Berkonflik, Ayu Dewi Berbaikan dengan Melaney Ricardo

Jum'at, 07 Mei 2021 - 09:25 WIB
loading...
Berkonflik, Ayu Dewi Berbaikan dengan Melaney Ricardo
Ayu Dewi. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Ayu Dewi sempat berkonflik dengan Melaney Ricardo . Namun, kini presenter Dahsyat itu mengaku sudah berbaikan dengan Melaney. Bahkan, ia menyebut jika mereka kembali akur seperti sebelumnya.

"Udah akur dong, gemes lah kita kan friendship forever Geng Mentri Ceria," kata Ayu dikutip dari YouTube Starpro Indonesia, Kamis (6/5).

Ayu mengungkapkan, masalahnya dengan Melaney membuat dirinya dan Geng Mentri Ceria jarang berkumpul. Selain itu, teman-teman lainnya seperti Luna Maya , Edric Tjandra , dan Iwet Ramadhan juga memiliki kesibukan masing-masing.



"Kerjanya kan juga ditempat yang berbeda-beda, jadi ya untuk ngumpul nggak segampang itu juga," ujar Ayu.

Sayang, Ayu tak menjelaskan secara gamblang masalahnya dengan Melaney. Meski demikian, ia memastikan bahwa tak ada konflik lagi di antara mereka. "Udah 13 tahun juga kita temenan cuma kemarin sempet slek aja," tandasnya.

Meskipun tak mengatakan detailnya, Ayu mengakui ada kesalahpahaman terhadap sikap Melaney. Terlebih kala itu emosinya tengah tidak stabil karena ditinggal sang ibu.



Keretakan hubungan Ayu Dewi dan Melaney Ricardo awalnya terungkap kala Ayu menjadi bintang tamu di kanal suami Tyson Lynch itu. Dalam kesempatan tersebut, keduanya pun saling terbuka terkait masalah yang dialaminya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2076 seconds (0.1#10.140)